Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Mary Kom 2014 [Bioskop Bollywood]

Film Mary Kom 2014 [Bioskop Bollywood]


[Bollywood Movie Review] Sinopsis Film Mary Kom 2014 (Bollywood): Sebuah Film Hindi terbaru "Mary Kom" bergenre Drama Biography produksi Viacom 18 Motion Pictures, Slb Films dibintangi Priyanka Chopra ini, rilis dan tayang di Bioskop India mulai 5 September 2014. Berikut Review Sinopsis Film Mary Kom 2014 (Bollywood) Trailer secara singkat:
# Info Film Mary Kom 2014:
Film Mary Kom 2014
» Movie Tayang: TBA 2014
» Release Date: 5 September 2014 (India)
» Genre: Drama Biography
» Director: Omung Kumar
» Producer: Sanjay Leela Bhansali
» Banner: Viacom 18 Motion Pictures, Slb Films
» Runtime: 124 Minutes
» Language: Hindi
» Cast:
- Priyanka Chopra -as- Mary Kom
- Darshan Kumaar -as- Onler Kom
- Rajni Basumatary -as- Mary Mom's Mother
- Linn Laisshram, Danny Denzongpa
- Minakkshi Kalitaa

# Sinopsis Mary Kom 2014:

Film ini dimulai Maria dengan menunjukkan sebuah insiden yang membangun minatnya untuk membela diri sebelum menunjukkan interaksi pertamanya dengan gimnasium tinju dan pelatih masuk ke dalam tinju. Bercerita tentang pelatihan awal, perjuangan dengan olahraga baru, dedikasi besar akan gairah sementara pada saat yang sama menunjukkan perjuangan yang sangat besar menyeimbangkan kebutuhan rumah, tinju dan pengorbanan tambahan yang harus membayar untuk kelas dan peralatan nya, semua dalam konteks kemiskinan yang konstan di masa mudanya.

Hubungan Maria dengan pejabat federasi tinju dan dalam tantangan hubungan itu karir profesionalnya menjadi berkembang. Keputusannya untuk menikah dan kemudian melahirkan anak kembar. Maria coba menyeimbangkan tuntutan pelatihannya dengan tuntutan mengurus anak-anak-nya. Cerita ini menunjukkan bagaimana dirinya dan keluarganya meminta dia berhenti. Tapi kemudian Maria menunjukkan bagaimana dia comeback bertinju dan memenangkan penghargaan, bersama dengan mengurus keluarga dan anak-anak-nya..



# Trailer Mary Kom 2014 Youtube:
- sumber trailer youtube 



Mungkin penasaran dengan Film India Terbaru Drama Biography Priyanka Chopra diatas? Info Film Mary Kom 2014 di Bioskop India mulai 5 September 2014. Semoga bisa tayang di Bioskop Indonesia. Disalin Film Bollywood Terbaru dari berbagai sumber. 
0 Komentar untuk "Film Mary Kom 2014 [Bioskop Bollywood]"

Back To Top