Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Janus: Two Faces of Desire 2014 (Korea Movie)

Film Janus: Two Faces of Desire 2014 (Korea Movie)


[UPDATE] Review Sinopsis Film Janus: Two Faces of Desire 2014 Bioskop - Sebuah Film Korea Terbaru bergenre Melodrama Mystery Romance Thriller "Janus: Two Faces of Desire" atau "Tokmag Seuidu Wol-gul (야누스: 욕망의 두 얼굴)", tentang perempuan single yang belum pernah punya pacar. Korean Movie ini tayang di Korea Agustus 2014.

Kalo penasaran dengan Film ini, langsung lihat saja info tentang Pemain dan Sinopsis Janus: Two Faces of Desire 2014 Korean Movie Terbaru berikut ini:
* Info Film Janus: Two Faces of Desire 2014:
Film Janus: Two Faces of Desire 2014» Release Date: 14 Agustus 2014 (Korea)
» Genre: Melodrama Mystery Romance Thriller
» English: Janus: Two Faces of Desire
» Hangul: 야누스: 욕망의 두 얼굴
» Romanization: Yanuseu: Tokmag Seuidu Wol-gul
» Directed: Son Yeong-ho (손영호)
» Distributor: -
» Runtime: 83 minutes
» Language: Korean
» Country: South Korea
* Cast :
» Oh In-Hye -As- Da-hee
» Lee Eun-Mi-I -As- Woo-kyeong
» Chris Jo -As- Gong-woo
* Sinopsis Janus: Two Faces of Desire 2014:
»
Keinginan kotor dalam dirinya adalah pembukaan!
Department of Dance student, Da-hee (Oh In-hye) adalah perempuan single yang belum pernah punya pacar sebelumnya. Namun, dia memiliki mimpi buruk setiap malam. Dia mimpi tentang sek-s kekerasan setiap malam.

Dia tidak akan pernah membayangkan bahkan dalam mimpi-mimpinya yang mengganggu, dalam realitas dia tidak bisa berbagi dengan siapa pun. Selain itu, rekan kerja proyektor baru nya sudah lama naksir, seorang profesor dan suami dari Woo-kyeong, Gong-woo (Chris Jo) dan itu membuatnya menderita.

Pada akhirnya, Da-hee berjalan melalui terapi dan menemukan dia menderita trauma ketika dia masih kecil. Lalu dia tersandung pada Myeong-joong, seorang instruktur yoga Tantra secara online ...

* Trailer-Treaser Janus: Two Faces of Desire 2014 Youtube:


- sumber trailer youtube 

Para penggemar korean movie yang suka dan penasaran dengan Film Melodrama Mystery Romance Thriller Korea terbaru ini. Film Janus: Two Faces of Desire di Bioskop 2014 akan rilis mulai 14 Agustus 2014 di Korea. Ditunggu saja tayang di Bioskop Indonesia. Di Update oleh: Film Korea Terbaru dari berbagai sumber
0 Komentar untuk "Film Janus: Two Faces of Desire 2014 (Korea Movie)"

Back To Top