Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Haunt (2014) Bioskop

Film Haunt (2014) Bioskop


[Update] Film Horror Terbaru 2014 | Info Sinopsis Haunt 2014 di Bioskop: Produsen Movie IFC Films/ IFC Midnight memproduksi dan akan merilis sebuah Film Suspense Horror "Haunt", tentang rumah yang dikutuk. Film ini akan rilis di Bioskop Maret 2014 Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia September 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Haunt 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:
# Poster ## Detail Film:
Film Haunt (2014)

» Movie Tayang: September 2014
» Movie Rilis: 7 Maret 2014 (Limited)
» Genre: Horror Suspense
» Writer: Andrew Barrer
» Director: Mac Carter
» Companies: IFC Films/ IFC Midnight
» Official from: ifcfilms.com
» Runtime: 86 minutes
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Danielle Chuchran -as- Sarah
- Harrison Gilbertson -as- Ethan
- Liana Liberato
- Jacki Weaver

# Sinopsis Haunt (2014):
»
Sebuah keluarga dengan lima anaknya pindah rumah dan menjadi keluarga bahagia, merubahnya rumah impian. Tapi Satu masalah: rumah itu telah dikutuk, setelah menyebabkan kematian keluarga sebelumnya yang menempatinya, hanya menyisakan satu survivor (Jacki Weaver).

Anggota keluarga yang masih Remaja 18 tahun menjadi Murung dari keluarga dan ada tetangga barunya yang misterius sengaja membangkitkan sesuatu di rumah tersebut, sementara juga sesuatu yang keras mengguncang banyak kerangka di banyak lemari.  

# Movie Poster Haunt (2014) #
Film Haunt (2014) Bioskop

# Video Haunt (2014) Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Salah satu Film ber-Genre Suspense Horror ini akan Rilis di Bioskop LUAR mulai 7 Maret 2014 secara Internasional (USA). Pasti semakin penasaran kan dengan Film terbaru IFC Films ini. Ditunggu dan Jangan lewatkan Film Haunt di Bioskop 2014 mendatang. Kemungkinan di Bioskop Indonesia September 2014. Disalin Film Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film Haunt (2014) Bioskop"

Back To Top