Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Finding Fanny 2014 [Bioskop Bollywood]

Film Finding Fanny 2014 [Bioskop Bollywood]


[Bollywood Movie Review] Sinopsis Film Finding Fanny 2014 (Bollywood): Sebuah Film Hindi terbaru "Finding Fanny" bergenre Drama Romance Adventure produksi Fox Star Studios dibintangi Arjun Kapoor, Deepika Padukone, Naseeruddin Shah, Pankaj Kapoor ini, rilis dan tayang di Bioskop India mulai 12 September 2014. Berikut Review Sinopsis Film Finding Fanny 2014 (Bollywood) Trailer secara singkat:
# Info Film Finding Fanny 2014:
Film Finding Fanny 2014
» Movie Tayang: TBA 2014
» Release Date: 12 September 2014 (India)
» Genre: Drama Romance Adventure
» Director: Homi Adajania
» Producer: Saif Ali Khan, Dinesh Vijan
» Banner:
- Illuminati Films, Fox Star Studios, Maddock Films
» Runtime: 105 Minutes
» Language: Hindi, English
» Cast:
- Arjun Kapoor -as- Savio D'Gama
- Deepika Padukone -as- Angie
- Naseeruddin Shah -as- Ferdie
- Pankaj Kapoor -as- Don Pedro Cleto Colaco
- Dimple Kapadia, Ranveer Singh
- Anjali Patil, Ankur Tewari

# Sinopsis Finding Fanny 2014:

Cerita lucu tentang sekelompok orang aneh yang berani keluar untuk menemukan Stefanie Fernandes (Fanny); dalam proses, mereka menemukan rasa aneh pelipur lara dan cinta antara satu sama lain, dan akhirnya melihat titik untuk kehidupan mereka sebelumnya sia-sia. 

Pocolim adalah sebuah desa dimana gunanya percakapan adalah cara hidup. Tidak ada yang pernah benar-benar terjadi disini dan orang-orang dari Pocolim yang baik. 

Suatu malam, tukang pos tua Ferdie, menerima surat yang menyelinap di bawah pintu. Dia menyadari bahwa itu adalah surat yang ditulis 46 tahun yang lalu dengan cinta dalam hidupnya, Stefanie Fernandes, meminta tangannya dalam pernikahan. Bertahun-tahun Ferdie telah hidup dalam penyesalan melankolis, percaya bahwa Stefanie telah menolaknya. Dia memutuskan untuk menemukan Fanny tercinta dan mengatakan yang sebenarnya. 

Dimana dia setelah 46 tahun? Mati? Sudah menikah? Apakah dia bahkan masih ingat dirinya? Atau Stefanie Fernandes hanya bagian dari imajinasi Ferdie saja?



# Trailer Finding Fanny 2014 Youtube:
- sumber trailer youtube 



Mungkin penasaran dengan Film India Terbaru Drama Romance Adventure diatas? Info Film Finding Fanny 2014 di Bioskop India mulai 12 September 2014. Semoga bisa tayang di Bioskop Indonesia. Disalin Film Bollywood Terbaru dari berbagai sumber. 
0 Komentar untuk "Film Finding Fanny 2014 [Bioskop Bollywood]"

Back To Top