Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Singham Returns 2014 [Bioskop Bollywood]

Film Singham Returns 2014 [Bioskop Bollywood]


[Bollywood Movie Review] Sinopsis Film Singham Returns 2014 (Bollywood): Sebuah Film Hindi terbaru "Singham Returns" bergenre Action Drama produksi Reliance Ent, Ajay Devgn Films, Rohit Shetty Productions dibintangi Ajay Devgn dan Kareena Kapoor ini, rilis dan tayang di Bioskop India mulai 15 Agustus 2014. Berikut Review Sinopsis Film Singham Returns 2014 (Bollywood) Trailer secara singkat:
# Info Film Singham Returns 2014:
Film Singham Returns 2014
» Movie Tayang: TBA 2014
» Release Date: 15 Agustus 2014 (India)
» Genre: Action Drama
» Director: Rohit Shetty
» Producer: Ajay Devgan, Rohit Shetty
» Banner:
- Reliance Entertainment, Ajay Devgn Films
- Rohit Shetty Productions
» Runtime: 145 Minutes
» Language: Hindi
» Cast
- Ajay Devgn -as- Bajirao Singham
- Kareena Kapoor Khan -as- Avni
- Anupam Kher -as- Guruji
- Amol Gupte, Mahesh Manjrekar, Zakir Hussain

# Sinopsis Singham Returns 2014:

Film Singham Returns merupakan sekuel Super hit Singham 2011. Singham, jujur ​​& tak kenal takut Bajirao Singham kembali ke Mumbai menjadi DCP Mumbai Police. 

Cerita melompat ke dalam tindakan ketika seorang polisi dari skuad Singham ditemukan tewas setelah melarikan diri memegang uang dengan jumlah besar dan dibebankan menjadi Polisi korup. Singham memulai pencarian untuk melacak seorang black marketer dengan pengaruh yang sangat besar dalam sistem politik. 

Guruji, seorang politisi yang benar dan guru Singham, bermaksud mengubah masyarakat untuk ancaman kematian yang lebih baik tetapi menghadapi preman dari Baba. 

DCP Singham sekarang seperti Singa gigih yang siap untuk mengaum lagi dan menghadapi kesengsaraan baru & tantangan yang melintasi jalan untuk menguji integritas dan keberaniannya. Dengan cinta, kejujuran, keberanian & ketekunan, dan kehormatan yang dikerjakannya, penegakan hukum yang lengkap mendukung dia sepanjang cobaan-Nya.



# Trailer Singham Returns 2014 Youtube:
- sumber trailer youtube 



Mungkin penasaran dengan Film India Terbaru Action Drama diatas? Info Film Singham Returns 2014 di Bioskop India mulai 15 Agustus 2014. Semoga bisa tayang di Bioskop Indonesia. Disalin Film Bollywood Terbaru dari berbagai sumber. 
0 Komentar untuk "Film Singham Returns 2014 [Bioskop Bollywood]"

Back To Top