Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Spark 2014 [Bioskop Bollywood]

Film Spark 2014 [Bioskop Bollywood]


[Bollywood Movie Review] Sinopsis Film Spark 2014 (Bollywood): Sebuah Film Hindi terbaru "Spark" bergenre Thriller Romance produksi Anurish Media Pvt Ltd dibintangi Rajneesh Duggal, Subhashree Ganguly ini, rilis dan tayang di Bioskop India mulai 12 September 2014. Berikut Review Sinopsis Film Spark 2014 (Bollywood) Trailer secara singkat:
# Info Film Spark 2014:
Film Spark 2014
» Movie Tayang: TBA 2014
» Release Date: 12 September 2014 (India)
» Genre: Thriller Romance
» Director: V. K. Singh
» Producer: R.s. Yadav, Naresh Gupta
» Banner: Anurish Media Pvt Ltd
» Runtime: -
» Language: Hindi
» Cast :
- Rajneesh Duggal, Subhashree Ganguly
- Govind Namdeo, Sanjay Mishra, Manoj Joshi
- Rati Agnihotri, Mansha Bahl, Rohit Raj, Ranjeet

# Sinopsis Spark 2014:

Film ini bercerita tentang seorang pemuda, cinta dan pengkhianatan. Arjun bekerja di Jerman; dia memiliki easy time dengan teman-temannya. Suatu hari dia menemukan Anupama di Jerman. Dia heran melihat dia. Anupamawas satu-satunya gadis yang pernah diinginkan-nya. Sekarang dia memiliki segalanya, Cinta, Kemewahan dan kebahagiaan ... Dia berencana untuk menikahinya, tapi masih ada misteri yang harus dilipat.

Tahun kembali ada sesuatu yang tersisa tidak lengkap di India, sebuah permainan-permainan kebohongan, yang tidak dapat diselesaikan tanpa dia. Para master (Govind Namdev, Ashutosh Rana) bermain stroke, dan membawanya kembali ke India. Arjun berpikir, "Dia adalah Jack of the game" tapi dia terjebak dan bingung.

Apakah dia menemukan kebenaran ...? Apakah dia menemukan cinta-nya lagi ...? Apakah dia akan pernah keluar dari perangkap ...?


# Trailer Spark 2014 Youtube:
- sumber trailer youtube 



Mungkin penasaran dengan Film India Terbaru Thriller Romance diatas? Info Film Spark 2014 di Bioskop India mulai 12 September 2014. Semoga bisa tayang di Bioskop Indonesia. Disalin Film Bollywood Terbaru dari berbagai sumber. 
0 Komentar untuk "Film Spark 2014 [Bioskop Bollywood]"

Back To Top