Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Poster The Hunger Games Mockingjay Part 1 2014

Poster The Hunger Games Mockingjay Part 1 2014


Poster Karakter The Hunger Games Mockingjay Part 1 2014 Terbaru » Lionsgate telah merilis beberapa Poster Karakter baru untuk para pemain sekuel terbaru The Hunger Games mendatang "The Hunger Games: Mockingjay Part 1". Film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 disutradarai Francis Lawrence, dari skenario Danny Strong dan Peter Craig, yang berdasarkan dari novel "Mockingjay" by Suzanne Collins.

Poster-poster dengan fitur 'Rebel Warriors' yang benar-benar bergabung dengan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) setelah dia bersumpah untuk memimpin revolusi sebagai Mockingjay. 

Poster-poster di bawah ini menunjukkan beberapa karakter, seperti: Gale (Liam Hemsworth), Cressida (Natalie Dormer), Messalla (Evan Ross), Boggs (Mahershala Ali), Castor (Wes Chatham) dan Pollux (Elden Henson).
# Poster Karakter Baru The Hunger Games Mockingjay Part 1 2014 #

Gale Hawthorne (Liam Hemsworth)

Cressida (Natalie Dormer)

Messalla (Evan Ross)

Boggs (Mahershala Ali)

Castor (Wes Chatham)

Pollux (Elden Henson)

Film The Hunger Games Mockingjay Part 1 ini juga terdapat co-bintang seperti; Josh Hutcherson, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Julianne Moore, Stanley Tucci, Donald Sutherland, Stef Dawson dan Robert Knepper. 
# Poster Karakter The Hunger Games Mockingjay Part 1 2014 Lainnya #

Coin (Julianne Moore)

Haymitch Abernathy (Woody Harrelson)

Effie Trinket (Elizabeth Banks)

Plutarch Heavensbee (Philip Seymour Hoffman)

Finnick Odair (Sam Claflin)

Beetee (Jeffrey Wright)

Film "The Hunger Games: Mockingjay Parts 1 & 2" membentuk angsuran ketiga dan keempat perjalanan pahlawan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) saat memimpin Distrik Panem dalam pemberontakan melawan Tirani dan Capitol Korup. Sebuah perang yang akan menentukan Nasib Panem lebih meningkat, Katniss harus menguraikan untuk dirinya sendiri yang bisa dia percaya dan apa yang perlu dilakukan, dengan segala sesuatu yang dia peduli untuk keseimbangan. 
The Hunger Games Book Covers and Movie Posters

# Treaser-Trailer The Hunger Games: Mockingjay Part 1 Youtube:
- sumber http://youtu.be/JzcYyzCZdiM



Film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 ini akan rilis di bioskop pada 21 November 2014 secara Internasional, yang kemungkinan bareng tayang di Indonesia. Ditunggu dan saksikan di Bioskop terdekat tempat tinggal sobat pada November-Desember 2014.  
Tag : 2014, FILM, HOLLYWOOD
0 Komentar untuk "Poster The Hunger Games Mockingjay Part 1 2014"

Back To Top