Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Aku Kau dan KUA (2014) Bioskop

Film Aku Kau dan KUA (2014) Bioskop


[UPDATE] Info Review Sinopsis Aku, Kau dan KUA 2014 di Bioskop ~ Film Indonesia Terbaru Rilis September 2014 ~ Indonesia Movie Drama Comedy Remaja produksi Starvision berjudul "Aku, Kau dan KUA", dibintangi Adipati Dolken, Eriska Rein, Babe Cabita. Film terbaru ini rilis dan tayang di Bioskop 11 September 2014 seluruh Indonesia.

Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat Review Pemain Sinopsis Aku, Kau dan KUA 2014 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:
# Poster ## Detail Film:
Film Aku, Kau dan KUA 2014
 
» Movie Tayang: 11 September 2014
» Genre: Drama Comedy Remaja
» Director: Monty Tiwa
» Producer: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
» Studio: Starvision
» Official site: twitter.com/AkuKauDanKUA_
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Adipati Dolken
- Eriska Rein
- Nina Zatulini
- Deva Mahenra
- Karina Nadila
- Babe Cabita
- Ira Wibowo
- Dwi Sasono
- Tio Pakusadewo
- Tika Panggabean

# Sinopsis Aku, Kau dan KUA 2014:
»
Pernikahan FIRA (Nina Zatulini), gadis paling cantik dan populer di antara teman-temannya, mustinya menjadi pernikahan of the decade. Fira yang hidupnya seolah sempurna, hancur berantakan begitu LANDO (Eza Gionino) ternyata ketahuan tukang selingkuh. Fira pun shock dan menarik diri dari pergaulan.
Sahabat Fira, UCI (Eriska Rein), berusaha mengembalikan semangat Fira, dengan mendukung rencana DEON (Deva Mahenra) yang sudah lama cidaha (cinta dalam hati) ke Fira, untuk taaruf. Fira meragukan proses taaruf.
Namun Uci dan sahabat-sahabat Fira yang lain, RICO (Adipati Dolken), MONA (Karina Nadila) dan PEPI (Babe Cabiita) mendukung Deon, sehingga terjadilah proses taaruf dengan penuh kekocakan dan kecanggungan, tapi justru memberi inpirasi untuk Rico mengajak AIDA (Bianca Liza) pacarnya, untuk menikah. Ternyata, niat baik Rico tidak berjalan mulus.

Lain lagi dengan Mona, yang mempunyai pacar bernama JERRY (Fandy Christian), ganteng tapi tangannya tidak bisa direm, sehingga Mona jengah dan meminta Jerry menikahinya. Jerry malah memutuskan hubungan dengan Mona.
Mona akhirnya mencoba mencari jodoh yang baik, yaitu dengan berubah menjadi orang yang baik pula. Mona pun memaksakan dirinya berhijab. Diajak Uci ke workshop kepribadian, Mona malah jelalatan berusaha mencari jodoh. Alhasil, justru ustad muda ganteng bernama KAK EMIL (Dwi Sasono) lah yang menjadi sasaran Mona.

Apakah Mona berhasil mendapatkan Kak Emil? Apa mungkin Fira mau menggantikan Lando yang serba ter dengan Deon yang biasa-biasa saja? Bagaimana dengan Uci juga Rico? Dan apakah pada akhirnya, Pepi yang selama ini kerjanya nembak berbagai cewek untuk taaruf di acara nikahan berhasil dapat jodoh?  

# Poster Film Aku, Kau dan KUA 2014 #
 

# Trailer Aku, Kau dan KUA 2014 Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Sebuah Film Drama Comedy Remaja Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Adipati Dolken ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Aku, Kau dan KUA 2014 di Bioskop yang rilis dan tayang mulai 11 September 2014. Update by: Film Bioskop 21 Terbaru dari sumber disini
0 Komentar untuk "Film Aku Kau dan KUA (2014) Bioskop"

Back To Top