Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Olga & Billy Lost In Singapore (2014) Bioskop

Film Olga & Billy Lost In Singapore (2014) Bioskop


[UPDATE] Info dan Review Sinopsis Olga & Billy Lost In Singapore 2014 di Bioskop ~ Film Indonesia Terbaru Rilis Bioskop Agustus 2014 ~ Sebuah Film Comedy Drama Indonesia produksi RAPI Films berjudul "Olga & Billy Lost In Singapore", dibintangi Olga Syahputra. Film Indonesia yang rilis dan tayang di Bioskop 28 Agustus 2014 (Indonesia).

Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat info review Sinopsis Pemain Olga & Billy Lost In Singapore 2014 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

# Poster ## Detail Film:
Film Olga & Billy Lost In Singapore 2014» Movie Tayang: 28 Agustus 2014
» Genre: Comedy Drama
» Director: Ronny Mepet
» Producer: Gope T Samtani
» Production: RAPI Films
» Runtime: 80 minutes
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Olga Syahputra
- Billy Syahputra
- Syahnaz Shadiqa
- Tara Budiman
- Chand Kelvin
- Edric Chandra
- Raffi Ahmad
 

# Sinopsis Olga & Billy Lost In Singapore 2014:
»
Karena tidak mendapatkan pekerjaan di Jakarta, Olga mengajak adiknya Billy untuk berlibur ke Singapore, Billy jelas senang, karena dia belum pernah berkunjung ke Singapore.

Sampai di Singapore, Billy langsung sujud syukur sambil menangis terharu, sampe orang- orang bingung melihatnya. Noraknya Billy terus berlanjut, apalagi saat dia dibawa ke Apartement Olga.
Suatu hari, Billy, Olga dan Tara berniat keliling Singapore, karena Billy sok tahu, akhirnya dia malah kehilangan Tara dan Olga. Billy pusing dan jadi luntang lantung gak tentu Arah. Sementara Olga panik karena Adik semata wayangnya menghilang.

Ditengah kepusingan dan kelaparan karena kehabisan uang. Billy bertemu dengan Anggrek, seorang mahasiswi Indonesia yang kuliah di singapore. Awalnya anggrek tidak suka dengan Billy, tapi dia akhirnya gak tega dan mau menolong Billy. Justin, cowok malaysia yang suka dengan Anggek cemburu melihat kedekatan Billy dan Anggrek.

Justin berusaha menjauhkan Billy dan Anggrek. Billy sendiri sebenarnya tidak peduli dengan Anggrek, karena tujuan dia hanya ingin bertemu dengan Olga. Tapi akhirnya Billy mulai suka dengan Anggrek. 

# Movie Poster #

# Olga & Billy Lost In Singapore 2014 #

# Video Olga & Billy Lost In Singapore 2014 Movie Trailer Youtube #


» Sumber Video Movie Trailer Disini

Sebuah Film Comedy Drama Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Olga Syahputra ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Olga & Billy Lost In Singapore di Bioskop 2014 (Cinema 21-XXI, Blitzmegaplex, Bioskop Lokal Non-Cineplex) yang rilis dan tayang mulai 28 Agustus 2014. Update by: Film Bioskop 21 Terbaru dari sumber disini
0 Komentar untuk "Film Olga & Billy Lost In Singapore (2014) Bioskop"

Back To Top