Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Dolphin Tale 2 (2014) Bioskop

Film Dolphin Tale 2 (2014) Bioskop


Update Film Family Terbaru Bioskop 2014 ~ Review Sinopsis Dolphin Tale 2 2014 Bioskop: Studio Movie Warner Bros. Pictures telah memproduksi sebuah Film bergenre Family Drama Sequel dengan Judul "Dolphin Tale 2". Film yang dibintangi Morgan Freeman ini Rilis Bioskop Internasional September 2014 dan mungkin tayang di Bioskop Indonesia Oktober (TBA) 2014.

Jika sobat ingin mengetahui lebih jelas dan lengkap, silahkan langsung saja dilihat dan dibaca informasi movie 2014 terbaru tentang Detail Pemain Review Sinopsis Dolphin Tale 2 2014 Movie Trailer Bioskop berikut:

# Poster ## Detail Film:
Film Dolphin Tale 2 2014» Movie Tayang: Oktober (TBA) 2014
» Movie Theaters: 19 September 2014
» Genre: Family Drama Sequel
» Director: Charles Martin Smith
» Writer: Charles Martin Smith
» Companies: Warner Bros. Pictures
» Official from: warnerbros.com
» Official site: DolphinTale2.com
» MPAA Rating: PG
» Cast:
- Morgan Freeman -as- Dr. Cameron McCarthy
- Kris Kristofferson -as- Reed Haskett
- Ashley Judd -as- Lorraine Nelson
- Harry Connick Jr. -as- Dr. Clay Haskett
- Bethany Hamilton
- Nathan Gamble -as- Sawyer Nelson
 

# Sinopsis Dolphin Tale 2 2014:
»
Sudah beberapa tahun sejak Sawyer Nelson muda (Gamble) dan tim yang berdedikasi di Rumah Sakit Kelautan Clearwater, dipimpin oleh Dr. Clay Haskett (Connick, Jr), diselamatkan Musim Dingin. Dengan bantuan Dr. Cameron McCarthy (Freeman), yang mengembangkan ekor prostetik unik untuk lumba-lumba yang terluka, mereka mampu menyelamatkan hidupnya.

Namun perjuangan mereka belum berakhir. Ibu pengganti musim dingin, dolphin Panama sangat tua, telah meninggal dunia, meninggalkan musim dingin tanpa satu-satunya poolmate dia yang pernah dikenal. Namun, hilangnya Panama mungkin memiliki dampak yang lebih besar untuk musim dingin, yang menurut peraturan USDA, tidak dapat ditempatkan sendirian, karena perilaku sosial lumba-lumba 'mengharuskan mereka untuk dipasangkan dengan lumba-lumba lainnya. Waktu habis untuk mencari pendamping untuknya sebelum tim di Clearwater kehilangan musim dingin kesayangan mereka ke akuarium lain.  

# Movie Poster #

# Dolphin Tale 2 2014 #

# Video Dolphin Tale 2 2014 Movie Trailer Youtube #


» Sumber Video Movie Trailer Disini

Film Family Drama Sequel terbaru ini Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 19 September 2014. Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Dolphin Tale 2 di Bioskop 2014 di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) sekitar Oktober (TBA) 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini.
0 Komentar untuk "Film Dolphin Tale 2 (2014) Bioskop"

Back To Top