Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Review Film Planck Constant 2015 (Kim Jae-Wook)

Review Film Planck Constant 2015 (Kim Jae-Wook)


[Update] Sebuah Film Drama Fantasy Sci-Fi Korea Terbaru "Planck Constant 2015" atau "Peulrangkeu Sangsoo (플랑크 상수)", yang rilis di Bioskop Korea 30 April 2015. Film ini dibintangi dan disutradarai . Penasaran dengan Film ini? Lihat review singkat Pemain dan Sinopsis Film (Korean) Terbaru dibawah:

Planck Constant 2015


Cast & Crew

Film Planck Constant 2015
English: Planck Constant
Romanization: Peulrangkeu Sangsoo
Hangul: 플랑크 상수
Release Date: 30 April 2015
Genre: Drama, Fantasy, Sci-Fi
Director: David Cho
Writer: Sung Kyu Cho
Distributor:
Runtime: 70 min
Language: Korea
Country: Korea Selatan
Cast» Kim Jae-Wook
» Jin A-Reum
» Kim Ji-Yoo

Sinopsis
Kim Woo-Joo (Kim Jae-Wook) pergi ke salon kecantikan untuk memiliki rambut dipotong 1mm setiap hari. Selama potongan rambutnya, Kim Woo-Joo membayangkan rok penata rambut Asisten dunia menjadi lebih pendek sedikit demi sedikit.

Di sebuah kafe, ia menuliskan naskah dengan menggunakan imajinasi e-rotis pada karyawan wanita yang menarik. Setiap kali karyawan wanita isi ulang kopinya, hal mengejutkan terjadi padanya.

Pada film, ia menatap seorang wanita yang duduk di sampingnya. Dia meninggalkan teater dan ia mengikuti, tapi dia menghilang. Dia naik ke atas gunung selama musim dingin dan memenuhi tiga wanita. Mereka memiliki percakapan rahasia, tapi tiga wanita tidak mengenalnya....

Trailer

Trailer from Youtube.com



Para penggemar korean movie yang suka dan penasaran dengan Korea movie Drama Fantasy Sci-Fi terbaru ini, Film Planck Constant 2015 rilis di Korea 30 April 2015. Semoga bisa tayang di Bioskop Indonesia. Di Posting admin Film Korea Terbaru dari berbagai sumber
0 Komentar untuk "Review Film Planck Constant 2015 (Kim Jae-Wook)"

Back To Top