Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film The Zero Theorem (2014) Bioskop

Film The Zero Theorem (2014) Bioskop


[Update Film Hollywood Terbaru 2014]: Sinopsis The Zero Theorem 2014 Bioskop ~ Film bergenre Drama Thriller Sci-Fi produksi dari Studio Movie Amplify berjudul "The Zero Theorem". Film terbaru sutradara Terry Gilliam yang dibintangi Christoph Waltz ini, rilis Bioskop September 2014 Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia Oktober (TBA) 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis The Zero Theorem 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:
# Poster ## Detail Film:
Film The Zero Theorem 2014
 
» Movie Tayang: Oktober (TBA) 2014
» Movie Theaters: 19 September 2014 (Limited)
» Genre: Drama Thriller Sci-Fi
» Writer: Pat Rushin
» Director: Terry Gilliam
» Companies: Amplify
» Official site: TheZeroTheorem-movie.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Christoph Waltz
- Tilda Swinton
- Lucas Hedges
- David Thewlis
- Melanie Thierry

# Sinopsis The Zero Theorem 2014:
»
Terletak di sebuah London mendatang, The Zero Theorem dibintangi pemenang Academy Award 'Christoph Waltz' sebagai Qohen Leth, seorang jenius komputer eksentrik dan penyendiri terganggu dengan kecemasan eksistensial. Dia tinggal dalam isolasi di sebuah kapel terbakar habis, menunggu panggilan telepon yang dia yakin akan memberinya jawaban setelah lama dicari.

Qohen bekerja pada sebuah proyek misterius, didelegasikan kepadanya oleh manajemen (Matt Damon), yang bertujuan untuk menemukan tujuan keberadaan - atau kekurangan itu - sekali dan untuk semua. Tapi keberadaan soliter nya terganggu oleh kunjungan dari genit Bainsley (Mélanie Thierry), dan Bob (Lucas Hedges), ajaib Manajemen son.Yet itu hanya sekali dia mengalami kekuatan cinta dan keinginan bahwa dia mampu memahami alasan yang sangat untuk menjadi... 

# Movie Poster The Zero Theorem 2014 #

# Video The Zero Theorem 2014 Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Film Drama Thriller Sci-Fi terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 19 September 2014. Jika penasaran, tunggu saja Film The Zero Theorem 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar Oktober (TBA) 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini.
0 Komentar untuk "Film The Zero Theorem (2014) Bioskop"

Back To Top