Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film White Bird In A Blizzard (2014) Bioskop

Film White Bird In A Blizzard (2014) Bioskop


[Update] Film Hollywood Terbaru 2014: Sinopsis White Bird In A Blizzard 2014 Bioskop ~ Film genre Drama Thriller produksi dari Studio Movie Why Not Productions berjudul "White Bird In A Blizzard". Film terbaru sutradara Emmanuel Finkiel, Gregg Araki dibintangi Shailene Woodley ini, rilis Bioskop 24 Oktober 2014 (Limited) Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia TBA 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis White Bird In A Blizzard 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:
# Poster ## Detail Film:
Film White Bird In A Blizzard 2014
 
» Movie Tayang: TBA 2014
» Movie Theaters: 24 Oktober 2014 (Limited)
» Genre: Drama Thriller
» Writer: Gregg Araki
» Director: Emmanuel Finkiel, Gregg Araki
» Companies: Why Not Productions
» Official from: magpictures.com
» Runtime: 91 minutes
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Shailene Woodley
- Eva Green
- Christopher Meloni
- Thomas Jane
- Angela Bassett
- Gabourey Sidibe

# Sinopsis White Bird In A Blizzard 2014:
»
Kat Connors (Shailene Woodley) seorang remaja 17 tahun ibunya yang seorang homemaker mother sempurna bernama Eve (Eva Green), wanita cantik, misterius, dan angker, "menghilang". Sepertinya Kat menemukan dan relishing sek-sualitas barunya. Setelah tertahan tinggal begitu lama, rumah tangga emosional tertekan, dia hampir tidak mendapat kabar ibunya dan tentu saja tidak menyalahkan seorang ayah, Brock, (Christopher Meloni) tentang kerugian. Bahkan, hampir lega.

Tapi seiring berjalannya waktu, Kat mulai datang untuk mengatasi dengan seberapa dalam hilangnya Eve (ibunya) telah mempengaruhi dirinya. Pulang ke rumah pada istirahat dari kampus, dia menemukan dirinya berhadapan dengan kebenaran tentang keberangkatan ibunya, dan penolakan sendiri tentang peristiwa yang mengelilinginya . -

# Movie Poster White Bird In A Blizzard 2014 #

# White Bird In A Blizzard 2014 Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Film Drama Thriller terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 24 Oktober 2014 (Limited). Jika penasaran, tunggu saja Film White Bird In A Blizzard 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film White Bird In A Blizzard (2014) Bioskop"

Back To Top