Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Whiplash (2014) Bioskop

Film Whiplash (2014) Bioskop


[Update Film Hollywood Terbaru 2014]: Sinopsis Whiplash 2014 Bioskop ~ Film bergenre Comedy Drama produksi dari Studio Movie Sony Picture Classics berjudul "Whiplash". Film terbaru sutradara Damien Chazelle yang dibintangi J.K. Simmons ini, rilis Bioskop 10 Oktober 2014 (Limited) Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis Whiplash 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:
# Poster ## Detail Film:
Film Whiplash 2014
 
» Movie Tayang: TBA 2014
» Movie Theaters: 10 Oktober 2014 (Limited)
» Genre: Comedy Drama
» Writer: Damien Chazelle
» Director: Damien Chazelle
» Companies: Sony Picture Classics
» Official from: deadline.com
» Official Website: -
» MPAA Rating: R
» Cast:
- J.K. Simmons
- Miles Teller
- Melissa Benoist
- Paul Reiser
- Austin Stowell

# Sinopsis Whiplash 2014:
»
Di bawah arahan instruktur kasar bergengsi tapi batas, seorang mahasiswa muda mulai kehilangan kemanusiaannya dalam usahanya untuk menjadi drummer inti dari atas orkestra jazz di negeri ini.

Andrew Neyman adalah drummer jazz muda yang ambisius, berpikiran tunggal dalam mengejar naik ke puncak timur Konservatorium musik pantai elit. Diganggu oleh karir menulis gagal ayahnya, Andrew berusaha siang dan malam untuk menjadi salah satu yang terbaik.
Terence Fletcher, seorang instruktur yang sama dikenal karena bakat mengajar sebagai metode menakutkan nya, memimpin atas ansambel jazz di sekolah. Fletcher menemukan Andrew dan transfer drummer calon dalam band-nya, selamanya mengubah hidup pemuda itu. Gairah Andrew untuk mencapai kesempurnaan cepat spiral menjadi obsesi, sebagai guru kejam terus mendorongnya ke jurang kedua nya kemampuan dan kewarasannya.  

# Movie Poster Whiplash 2014 #

# Video Whiplash 2014 Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Film Comedy Drama terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 10 Oktober 2014 (Limited). Jika penasaran, tunggu saja Film Whiplash 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini.  
0 Komentar untuk "Film Whiplash (2014) Bioskop"

Back To Top