Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film The Song (2014) Bioskop

Film The Song (2014) Bioskop


[Update Film Hollywood Terbaru 2014]: Sinopsis The Song 2014 Bioskop ~ Film bergenre Drama Romance produksi dari Studio Movie One Media, Samuel Goldwyn Films berjudul "The Song". Film terbaru sutradara Richard Ramsey yang dibintangi Alan Powell ini, rilis Bioskop 26 September 2014 (Limited) Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis The Song 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:
# Poster ## Detail Film:
Film The Song 2014
 
» Movie Tayang: TBA 2014
» Movie Theaters: 26 September 2014 (Limited)
» Genre: Drama Romance
» Writer: Richard Ramsey
» Director: Richard Ramsey
» Companies: One Media, Samuel Goldwyn Films
» Official Website: -
» Runtime: 116 minutes
» MPAA Rating: PG-13
» Cast:
- Alan Powell
- Ali Faulkner
- Caitlin Nicol-Thomas
- Danny Vinson

# Sinopsis The Song 2014:
»
Sebuah kehidupan calon penyanyi-penulis lagu dan pernikahan menderita ketika lagu yang dia menulis untuk istrinya mendorong dia menjadi bintang.

"The Song" tentang calon penyanyi-penulis lagu Jed King (Alan Powell) saat dia berjuang untuk menangkap istirahat dan melarikan diri bayangan panjang ayahnya, legenda musik country. Setelah enggan menerima manggung di sebuah festival panen kebun anggur lokal, Jed jatuh cinta dengan putri pemilik kebun anggur itu, Rose (Ali Faulkner), dan asmara dengan cepat mekar. Segera setelah pernikahan mereka, Jed menulis Rose "the Song", yang menjadi hit pelarian. Thrust ke dalam kehidupan bintang dan dunia pencobaan, dia selingkuh dengan artis lain Shelby Bale (Caitlin Nicol-Thomas), hidup Jed dan pernikahan mulai berantakan.  

# Movie Poster The Song 2014 #

# Video The Song 2014 Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Film Drama Romance terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 26 September 2014 (Limited). Jika penasaran, tunggu saja Film The Song 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini.  
0 Komentar untuk "Film The Song (2014) Bioskop"

Back To Top