Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Scarlet Innocence 2014 (Korea Movie)

Film Scarlet Innocence 2014 (Korea Movie)


[UPDATE] Review Sinopsis Film Scarlet Innocence 2014 Bioskop - Sebuah Film Korea Terbaru bergenre Drama "Scarlet Innocence" atau "Madam Bbaengduk 마담 뺑덕", tentang kisah klasik Korea "The Story of Simcheong" ("Simcheong Jeon"), tetapi diatur dalam hari ini. Korean Movie ini tayang di Korea October 2014.

Penasaran dengan Film ini, lihat saja info tentang Pemain dan Sinopsis Scarlet Innocence 2014 Korean Movie Terbaru berikut ini:
* Info Film Scarlet Innocence 2014:
Film Scarlet Innocence 2014» Premiere: 4 September 2014 (Toronto International Film Festival)
» Release Date: October 2014 (Korea)
» Genre: Drama
» English: Scarlet Innocence
» Romanization: Madam Bbaengduk
» Hangul: 마담 뺑덕
» Director: Yim Pil-Sung
» Writer: -
» Producer: -
» Distributor: CJ Entertainment
» Runtime:
» Language: Korean
» Country: South Korea
* Cast :
» Jung Woo-Sung - Professor Hak-Kyu
» Esom - Deok-Yi
» Park So-Young - Cheong
* Sinopsis Scarlet Innocence 2014:
»
8 tahun yang lalu, Profesor Universitas Hak-Kyu (Jung Woo-Sung) pindah ke sebuah kota kecil karena skandal. Dia bekerja sebagai instruktur sastra di pusat budaya. Dia jatuh cinta dengan seorang wanita muda, Deok-Yi (Esom), yang bekerja di sebuah taman hiburan tua. Sekali, Hak-Kyu itu kembali di universitas dia meninggalkan kota Seoul dan meninggalkan Deok-Yi.

Sekarang, Hak-Kyu adalah seorang penulis populer, tapi Cheong (Park So-Young) menyalahkan dia untuk ibunya bunuh diri. Hak-Kyu juga kehilangan penglihatannya terhadap suatu penyakit. Dia hampir tidak bisa melihat. Pada saat ini, Se-Jung bergerak di sebelah. Tidak ada yang menyadari Se-Jung sebenarnya Deok-Yi, wanita Hak-Kyu yang dikhianati 8 tahun yang lalu.


# Treaser Trailer Scarlet Innocence 2014 Youtube:
- sumber trailer youtube 



Para penggemar korean movie yang suka dan penasaran dengan Film Korea Drama terbaru ini. Film Scarlet Innocence 2014 di Bioskop rilis mulai October 2014 di Korea. Semoga bisa tayang di Bioskop Indonesia. Di Update oleh: Film Korea Terbaru dari sumber
Tag : 2014, DRAMA, FILM, KOREA
0 Komentar untuk "Film Scarlet Innocence 2014 (Korea Movie)"

Back To Top