Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Rudderless (2014) Bioskop

Film Rudderless (2014) Bioskop


[Update Film Hollywood Terbaru 2014]: Sinopsis Rudderless 2014 Bioskop ~ Film bergenre Musical Drama produksi dari Studio Movie Samuel Goldwyn Films berjudul "Rudderless". Film terbaru sutradara William H. Macy yang dibintangi William H. Macy ini, rilis Bioskop 17 Oktober 2014 (Limited) Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia November 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis Rudderless 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:
# Poster ## Detail Film:
Film Rudderless 2014
 
» Movie Tayang: November 2014
» Movie Theaters: 17 Oktober 2014 (Limited)
» Genre: Musical Drama
» Writer: Casey Twenter, Jeff Robison, William H. Macy
» Director: William H. Macy
» Companies: Samuel Goldwyn Films
» Official version from samuelgoldwynfilms.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- William H. Macy
- Felicity Huffman
- Billy Crudup
- Anton Yelchin
- Selena Gomez
- Laurence Fishburne

# Sinopsis Rudderless 2014:
»
Billy Crudup memainkan Sam, mantan eksekutif periklanan profil tinggi yang hidupnya terkoyak oleh kematian mendadak anaknya. Hidup dari grid di perahu layar berlabuh, setiap hari dia merana sambil tenggelam dalam rasa sakitnya dengan alkohol. Ketika Sam menemukan sebuah kotak penuh dengan demo kaset dan lirik anaknya, bakat musik anak sendiri adalah wahyu baginya, seorang ayah yang sedang berduka yang merasa dia sudah absen dari kehidupan anaknya. Berkomunikasi dengan mimpi putus-putus almarhum anaknya, Sam belajar setiap lagu dan akhirnya mengerahkan kemauan untuk melakukan satu hal di bar lokal. Ketika Quentin, seorang musisi muda di antara penonton, yang terpikat oleh lagu, duo tidak mungkin membentuk sebuah band rock yang menjadi mengherankan populer dan merevitalisasi kedua kehidupan mereka.  

# Movie Poster Rudderless 2014 #

# Rudderless 2014 Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Film Musical Drama terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 17 Oktober 2014 (Limited). Jika penasaran, tunggu saja Film Rudderless 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar November 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film Rudderless (2014) Bioskop"

Back To Top