Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Nyi Roro Kidul Project (2014) Bioskop

Film Nyi Roro Kidul Project (2014) Bioskop


[UPDATE] Info Review Sinopsis Nyi Roro Kidul Project 2014 di Bioskop ~ Film Indonesia Terbaru Rilis September 2014 ~ Indonesia Movie Horror produksi MY Dream Pictures berjudul "Nyi Roro Kidul Project", dibintangi Randy Pangalila. Film terbaru ini rilis dan tayang di Bioskop 25 September 2014 seluruh Indonesia.

Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat Review Pemain Sinopsis Nyi Roro Kidul Project 2014 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:
# Poster ## Detail Film:
Film Nyi Roro Kidul Project 2014
 
» Movie Tayang: 25 September 2014
» Genre: Horror
» Director: Nayato Fio Nuala
» Producer: Nayato Fio Nuala
» Studio: MY Dream Pictures
» Runtime: minutes
» MPAA Rating: R (D)
» Cast:
- Randy Pangalila
- Vebby Palwinta
- Fauzan Nasrul
- Raquel K.
- Andrew Andika
- Margin

# Sinopsis Nyi Roro Kidul Project 2014:
»
Menginjak usia sweet seventen, Sandra (17), harus menelan kenyataan memilukan. Mamanya mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan hari ulang tahun Sandra yang ke-17. Sandra pun menjadi yatim piatu, karena sebelumnya ayahnya pun sudah meninggal. Semakin mengejutkan saat Sandra tau dari Tante Mia, bahwa Sandra diadopsi dari panti asuhan yang berada jauh di daerah pedalaman Jawa.

Sandra pun mengajak Niko (17), pacarnya, dan Gento (17) serta Anggun (17) menuju desa tempat panti asuhan itu. Tetapi setibanya di sana, panti asuhan itu ternyata sudah kosong tanpa penghuni. Sandra, Niko, Anggun dan Gento merasa ada yang aneh dengan desa itu. Hingga akhirnya mereka bertemu Ernest (23). Dari Ernest lah, mereka tahu bahwa desa itu dahulunya dihuni oleh pengikut Nyi Roro Kidul. Para pengikut Nyi Roro Kidul itu pun habis dibantai karena dianggap sesat. Sejak itu, arwah-arwah para penghuni desa pengikut Nyi Roro Kidul pun masih gentayangan mencari mangsa dan dibawa ke Kerajaan Nyi Roro Kidul di laut selatan.

Teror pun mengancam Sandra, Anggun, Niko dan Gento. Arwah-arwah gentayangan mengejar kemanapun mereka pergi. Hingga akhirnya, dengan bantuan Ernest. Sandra dan teman-temannya pun berhasil keluar dari desa terkutuk itu. Tetapi, sesampainya, mereka di kota, masalah baru timbul. Mereka menemukan kota Jakarta kosong! Seperti kota mati. Hanya ada mereka berempat. Apakah yang sesungguhnya terjadi? Benarkah kutukan Nyi Roro Kidul mengikuti mereka? Sandra, Niko, Anggun, dan Gento pun mencari tahu apa sesungguhnya terjadi. 

# Poster Film Nyi Roro Kidul Project 2014 #


# Trailer Nyi Roro Kidul Project 2014 Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Sebuah Film Horror Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Randy Pangalila ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Nyi Roro Kidul Project 2014 di Bioskop yang rilis dan tayang mulai 25 September 2014. Update by: Film Bioskop 21 Terbaru dari sumber disini
0 Komentar untuk "Film Nyi Roro Kidul Project (2014) Bioskop"

Back To Top