Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Men, Women & Children (2014) Bioskop

Film Men, Women & Children (2014) Bioskop


[Update] Film Hollywood Terbaru 2014: Sinopsis Men, Women & Children 2014 Bioskop ~ Film genre Romance Drama produksi dari Studio Movie Paramount Pictures berjudul "Men, Women & Children". Film terbaru sutradara Jason Reitman dibintangi Adam Sandler ini, rilis Bioskop 1 Oktober 2014 Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia November (TBA) 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis Men, Women & Children 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:
# Poster ## Detail Film:
Film Men, Women & Children 2014
 
» Movie Tayang: November (TBA) 2014
» Movie Theaters: 1 Oktober 2014
» Genre: Romance Drama
» Writer: Jason Reitman, Erin Cressida Wilson
» Director: Jason Reitman
» Companies: Paramount Pictures
» Official from: paramount.com
» Official site: MenWomenChildrenmovie.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Adam Sandler -as- Don Truby
- Jennifer Garner -as- Patricia Beltmeyer
- Rosemarie DeWitt -as- Rachel Truby
- Judy Greer -as- Joan Clint
- Dean Norris -as- Kent Mooney
- Emma Thompson

# Sinopsis Men, Women & Children 2014:
»
Film ini mengikuti kisah sekelompok remaja SMA dan orang tua mereka karena mereka berusaha untuk menavigasi banyak cara internet dan telah mengubah hubungan mereka, komunikasi mereka, citra diri mereka, dan kehidupan cinta mereka.

Film ini mencoba untuk menatap ke bawah isu-isu sosial seperti budaya video game, anoreksia, perselingkuhan, ketenaran berburu, dan proliferasi bahan terlarang di internet. Sebagai masing-masing karakter dan setiap hubungan diuji, kita disuguhi berbagai jalan orang memilih - beberapa tragis, beberapa harapan - karena menjadi jelas bahwa tidak ada yang kebal terhadap perubahan sosial ini, besar yang telah datang melalui telepon kami, tablet kami, dan komputer kita.  

# Movie Poster Men, Women & Children 2014 #

# Men, Women & Children 2014 Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Film Romance Drama terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 1 Oktober 2014. Jika penasaran, tunggu saja Film Men, Women & Children 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar November (TBA) 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film Men, Women & Children (2014) Bioskop"

Back To Top