Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Innocence (2014) Bioskop

Film Innocence (2014) Bioskop


[Update Film Hollywood Terbaru 2014]: Sinopsis Innocence 2014 Bioskop ~ Film bergenre Horror Thriller Suspense Adaptation Vampires produksi dari Studio Movie JSC Entertainment berjudul "Innocence". Film terbaru sutradara Hilary Brougher yang dibintangi Sophie Curtis ini, rilis Bioskop 5 September 2014 (Limited) Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis Innocence 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:
# Poster ## Detail Film:
Film Innocence 2014
 
» Movie Tayang: TBA 2014
» Movie Theaters: 5 September 2014 (Limited)
» Genre: Horror Thriller Suspense Adaptation Vampires
» Writer: Hillary Brougher, Tristine Skyler
» Director: Hilary Brougher
» Studio: JSC Entertainment, Killer Films
» Official from: variety.com
» Official site: Innocencethemovie.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Sophie Curtis -as- Beckett Warner
- Kelly Reilly -as- Pamela Hamilton
- Graham Phillips -as- Tobey Crawford
- Linus Roache -as- Miles Warner
- Sarah Sutherland -as- Jen Dunham
- Stephanie March -as- Natalie Crawford

# Sinopsis Innocence 2014:
»
Seorang gadis remaja yang baru berduka menemukan dirinya, jadi fokus perhatian semua orang di sekolah swasta elitis nya, yang merupakan rumah bagi sarang vampir.

Dihantui oleh kematian dan mimpi ibunya tercinta dalam kecelakaan Montauk surfing, Beckett 16-tahun dan ayahnya, novelis Miles Warner, pindah ke Manhattan dan berusaha untuk mengumpulkan kehidupan hancur mereka. Sekarang terdaftar di sekolah Hamilton persiapan eksklusif, psikosis dan halusinasi mengintensifkan dengan bunuh diri meragukan siswa saat ini dan masa lalu seperti halnya cinta pertamanya untuk Tobey Crawford. Penemuan bahwa sekolah barunya dapat dijalankan oleh coven wanita cantik dan menggoda yang mengabadikan muda mereka dengan meminum darah perawan menjadi tantangan utama dari kehidupan Beckett dan Tobey.

"Kepolosan" adalah alegori mengerikan dari keadaan genting remaja Amerika, mengeksplorasi tema kerugian, kondisi manusia dan masyarakat terpecah antara kemurnian dan narsisme. 

# Movie Poster Innocence 2014 #

# Video Innocence 2014 Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Film Horror Thriller Suspense Adaptation Vampires terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 5 September 2014 (Limited) . Jika penasaran, tunggu saja Film Innocence 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film Innocence (2014) Bioskop"

Back To Top