Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Horns (2014) Bioskop

Film Horns (2014) Bioskop


[Update] Film Hollywood Terbaru 2014: Sinopsis Horns 2014 Bioskop ~ Film genre Supernatural Fantasy Thriller Romance Adaptation produksi dari Studio Movie RADiUS-TWC berjudul "Horns". Film terbaru sutradara Alexandre Aja dibintangi Daniel Radcliffe ini, rilis Bioskop 31 Oktober 2014 (Limited) Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia November 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis Horns 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:
# Poster ## Detail Film:
Film Horns 2014
 
» Movie Tayang: November 2014
» Movie Theaters: 31 Oktober 2014 (Limited)
» Genre: Supernatural Fantasy Thriller Romance Adaptation
» Writer: Keith Bunin
» Director: Alexandre Aja
» Companies: RADiUS-TWC
» Official from: radiustwc.com
» Official site: -
» Runtime: 123 minutes
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Daniel Radcliffe -as- Ig Perrish
- Juno Temple -as- Merrin Williams
- Heather Graham
- Kelli Garner -as- Glenna
- David Morse
- Max Minghella

# Sinopsis Horns 2014:
»
Film ini mengikuti Ig Perrish (Daniel Radcliffe "Harry Potter"), tersangka nomor satu untuk pemerkosaan kekerasan dan pembunuhan pacarnya, Merrin (Juno Temple). Pusing dari malam minum keras, Ig terbangun disuatu pagi untuk menemukan mulai tumbuh tanduk dari kepalanya sendiri dan segera menyadari sebuah kekuatan yang mendorong orang untuk mengakui dosa mereka, menyerah pada impuls paling egois dan tak terkatakan mereka - alat yang efektif dalam usahanya untuk menemukan keadaan sebenarnya dari tragedi akhir pacarnya dan untuk menuntut balas dendam pada pembunuhnya.  

# Movie Poster Horns 2014 #

# Horns 2014 Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Film Supernatural Fantasy Thriller Romance Adaptation terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 31 Oktober 2014 (Limited). Jika penasaran, tunggu saja Film Horns 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar November 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film Horns (2014) Bioskop"

Back To Top