Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film A Good Marriage (2014) Bioskop

Film A Good Marriage (2014) Bioskop


[Update Film Hollywood Terbaru 2014]: Sinopsis A Good Marriage 2014 Bioskop ~ Film bergenre Drama Thriller Adaptation produksi dari Studio Movie Screen Media Films berjudul "A Good Marriage". Film terbaru sutradara Peter Askin yang dibintangi Anthony LaPaglia ini, rilis Bioskop 3 Oktober 2014 (Limited) Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis A Good Marriage 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:
# Poster ## Detail Film:
Film A Good Marriage 2014
 
» Movie Tayang: TBA 2014
» Movie Theaters: 3 Oktober 2014 (Limited)
» Genre: Drama Thriller Adaptation
» Writer: Stephen King
» Director: Peter Askin
» Companies: Screen Media Films
» Official from: deadline.com
» Official site: -
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Anthony LaPaglia -as- Bob Anderson
- Joan Allen -as- Darcy
- Kristen Connolly
- Stephen Lang

# Sinopsis A Good Marriage 2014:
»
Seorang wanita menemukan suaminya telah menjaga rahasia utama mengerikan selama bertahun-tahun ketika dia tersandung pada sebuah kotak di garasi.

Berdasarkan cerita pendek yang muncul di 2010 antologi "Full Dark, Zero Stars" oleh Stephen King. Kisah ini dijelaskan sebagai berikut:
"Darcy Anderson belajar lebih banyak tentang suaminya lebih dari dua puluh tahun dari dia akan menyukai untuk mengetahui kapan dia tersandung pada kotak di bawah meja kerja di garasi mereka" .. 

# Movie Poster A Good Marriage 2014 #

# Video A Good Marriage 2014 Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Film Drama Thriller Adaptation terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 3 Oktober 2014 (Limited). Jika penasaran, tunggu saja Film A Good Marriage 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film A Good Marriage (2014) Bioskop"

Back To Top