Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film The Good Lie (2014) Bioskop

Film The Good Lie (2014) Bioskop


[Update Film Hollywood Terbaru 2014]: Sinopsis The Good Lie 2014 Bioskop ~ Film bergenre Drama produksi dari Studio Movie Warner Bros. Pictures berjudul "The Good Lie". Film terbaru sutradara Philippe Falardeau yang dibintangi Reese Witherspoon ini, rilis Bioskop Oktober 2014 Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia November 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis The Good Lie 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:
# Poster ## Detail Film:
Film The Good Lie 2014
 
» Movie Tayang: November 2014
» Movie Theaters: 3 Oktober 2014
» Genre: Drama
» Director: Philippe Falardeau
» Writer: Margaret Nagle
» Companies: Warner Bros. Pictures
» Official from: warnerbros.com
» Official site: TheGoodLiemovie.com
» MPAA Rating: PG-13
» Cast:
- Reese Witherspoon -as- Carrie Davis
- Corey Stoll -as- Jack
- Thad Luckinbill -as- Matt
- Sarah Baker -as- Pamela Lowi
- Sharon Conley -as- Erin Sullivan
- Maria Howell

# Sinopsis The Good Lie 2014:
»
Mereka dikenal sebagai "The Lost Boys." Yatim piatu karna perang sipil brutal di Sudan yang dimulai pada tahun 1983, korban-korban muda mengungsi sebanyak seribu mil berjalan kaki untuk mencari keselamatan. Lima belas tahun kemudian, upaya kemanusiaan akan membawa 3600 kehilangan anak laki-laki dan perempuan ke Amerika. Dalam The Good Lie, Philippe Falardeau membawa kisah hidup mereka dan menang untuk hidup.

Seorang pengungsi Sudan diambil oleh seorang wanita Amerika lurus berbicara di rumah baru mereka di Amerika Serikat.
Terinspirasi oleh peristiwa nyata, "The Good Lie" mengikuti pengungsi muda dari Perang Saudara Sudan yang memenangkan lotre untuk relokasi ke Amerika Serikat dengan tiga anak laki-laki lainnya. Menghadapi dunia modern untuk pertama kalinya, mereka mengembangkan dan persahabatan dengan wanita Amerika kurang ajar ditugaskan untuk membantu mereka, tapi pemuda berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru ini dan perasaan bersalahnya tentang saudara yang ditinggalkannya.  

# Movie Poster The Good Lie 2014 #

# Video The Good Lie 2014 Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Film Drama terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 3 Oktober 2014. Jika penasaran, tunggu saja Film The Good Lie 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar November 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film The Good Lie (2014) Bioskop"

Back To Top