Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Ek Villain 2014 [Bollywood]

Film Ek Villain 2014 [Bollywood]


[Bollywood Movie Review] Sinopsis Film Ek Villain 2014 Bollywood: Sebuah Film Hindi terbaru "Ek Villain" bergenre Action, Romantic, Thriller produksi Balaji Motion Pictures dibintangi Sidharth Malhotra dan Shraddha Kapoor ini, rilis dan tayang di Bioskop India mulai 27 Juni 2014.

Berikut Review Sinopsis Film Ek Villain 2014 (Bollywood) Trailer secara singkatnya:

* Info Film :
» Release Date: 27 Juni 2014 (India)
» Genre: Action, Romantic, Thriller
» Producer: Ekta Kapoor, Shobha Kapoor
» Director: Mohit Suri
» Story/Writers: Tushar Hiranandani
» Production: Balaji Motion Pictures
» Runtime: 130 Minutes
» Language: Hindi
» Rating: R
» Star Cast
- Sidharth Malhotra -as- Guru
- Riteish Deshmukh -as- Rakesh
- Shraddha Kapoor -as- Aisha
- Aamna Shariff -as- Sulochana
- Kamaal Rashid Khan -as- Brijesh
- Anagha Joshi -as- Brijesh's Wife
- Shaad Randhawa -as- CBI Officer
Film Ek Villain 2014
* Sinopsis :
» 
Film Ek Villain didasarkan pada karakter Guru yang tenang, tangguh dan kejam, bekerja untuk seorang politisi, Prahlad. Sebuah masa lalu yang kelam menolak untuk membiarkan Guru tidur di malam hari sampai dia bertemu dengan seorang gadis, Aisha. Dia jatuh cinta dengan Aisha, perubahan hidupnya dan dia meyakinkan Aisha untuk menikah dengannya. Guru bahkan berhenti dari pekerjaannya dan bergerak dari Goa ke Mumbai untuk membuat awal yang baru dengan Aisha.

Hanya ketika hal-hal tampaknya sempurna, dia jatuh korban serangan. IKLAN Hancur, Guru mulai berburu bajingan dan terkejut untuk belajar identitas yang tampaknya tidak berbahaya dan yang sederhana. Sesuatu yang salah dan Guru tidak dapat menempatkan jari pada masalah yang tepat.

Siapa penyerang yang sebenarnya? Apakah Guru berhasil mendapatkan bahkan dengan penyerang? Dan apa motif di balik pembunuhan itu? Plot mengental sebagai misteri menakjubkan memperkenalkan dan realisasi baru datang ke permukaan.



# Trailer Ek Villain 2014 Youtube:
- sumber video trailer youtube 



Mungkin ada yang penasaran dengan Film India Terbaru Action, Romantic, Thriller diatas? Info Film Ek Villain 2014 Tayang di Bioskop India mulai 27 Juni 2014. Semoga bisa tayang di Bioskop Indonesia. Disalin Film Bollywood Terbaru dari berbagai sumber.
0 Komentar untuk "Film Ek Villain 2014 [Bollywood]"

Back To Top