Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Birdman (2014) Bioskop

Film Birdman (2014) Bioskop


[Update Film Hollywood Terbaru 2014]: Sinopsis Birdman 2014 Bioskop ~ Film bergenre Superhero Dark Comedy produksi dari Studio Movie Fox Searchlight Pictures berjudul "Birdman". Film terbaru sutradara Alejandro Gonzalez Inarritu yang dibintangi Michael Keaton ini, rilis Bioskop 17 Oktober 2014 (Limited) Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia Oktober-November 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis Birdman 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:
# Poster ## Detail Film:
Film Birdman 2014
 
» Movie Tayang: Oktober-November 2014
» Movie Theaters: 17 Oktober 2014 (Limited)
» Genre: Superhero Dark Comedy
» Writer: Alejandro González Iñárritu, Nicolas Giacobone, Alexander Dinelaris, Armando Bo
» Director: Alejandro Gonzalez Inarritu
» Companies: Fox Searchlight Pictures
» Official from: worldviewent.com
» Official site: Birdmanthemovie.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Michael Keaton
- Emma Stone
- Naomi Watts
- Zach Galifianakis
- Andrea Riseborough -as- Laura
- Lindsay Duncan

# Sinopsis Birdman 2014:
»
Seorang aktor yang pernah memainkan superhero ikonik, harus melakukan pertempuran egonya dan upaya untuk memulihkan keluarganya, karirnya dan dirinya sendiri pada hari-hari menjelang pembukaan sebuah drama Broadway.

Riggan Thompson adalah Birdman, seorang superhero mengatasi-kejahatan dengan paruh dan waralaba tiga film. Sekarang dia terdampar menjadi aktor yang berusaha untuk mendapatkan karir dan hidupnya kembali, dengan membuka permainan sendiri di Broadway.
Pada malam pembukaan itu, dia melakukan kesalahan dan mejadi berantakan, Riggan dipaksa untuk menandatangani perjanjian dengan aktor utama muda egois yang dia benci. Apa hasil selama tiga hari berikutnya adalah aneh, gelap dan benar-benar lucu, Riggan hampir kehilangan karir, keluarga dan kewarasan dalam proses.  

# Movie Poster Birdman 2014 #

# Birdman 2014 Movie Trailer Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini

Film Superhero Dark Comedy terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 17 Oktober 2014 (Limited). Jika penasaran, tunggu saja Film Birdman 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar Oktober-November 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film Birdman (2014) Bioskop"

Back To Top