Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Night Flight 2014 (Korea Movie)

Film Night Flight 2014 (Korea Movie)


[UPDATE] Review Sinopsis Film Night Flight 2014 Bioskop - Sebuah Film Korea Terbaru bergenre Drama Crime "Night Flight" atau"Yaganbihaeng [야간비행]", tentang seorang siswa yang bertujuan untuk masuk Seoul University. Korean Movie ini tayang di Korea Agustus 2014.


Kalo penasaran dengan Film ini, langsung lihat saja info tentang Pemain dan Sinopsis Night Flight 2014 Korean Movie Terbaru berikut ini:

* Info Film Night Flight 2014:
Film Night Flight 2014» Release Date: 28 Agustus 2014 (Korea)
» Genre: Drama Crime
» English: Night Flight
» Romanization: Yaganbihaeng
» Hangul: 야간비행
» Director: Lee Song Hee-Il
» Writer:
» Producer:
» Distributor: At9 Film
» Runtime: 130 minutes
» Language/Country: South Korea
* Cast Night Flight 2014:
» Kwak Si-Yang - Yong-Joo
» Lee Jae-Joon - Ki-Woong
» Choi Joon-Ha - Ki-Taek
» Kim Chang-Hwan - Sung-Jin
» Lee Ik-Joon - Joon-Woo
* Sinopsis Night Flight 2014:
» Top siswa Yong-Joo (Kwak Si-Yang) bertujuan untuk masuk Seoul University. Ki-Woong (Lee Jae-Joon) adalah pemimpin dari geng di sekolah tinggi. Yong-Joo dan Ki-Woong teman-teman kembali sekolah menengah, tetapi mereka telah renggang sejak memasuki SMA. Ki-Taek (Choi Joon-Ha) menghadiri sekolah menengah sama dengan Yong-Joo dan Ki-Woong. Ki-Taek selalu dikerjai oleh teman-teman. Yong-Joo mencoba untuk membantu Ki-Taek, tapi Ki-Woong hanya jam tangan dari kejauhan.

Sementara itu, ibu Yong-Joo berjuang untuk mencari nafkah dan meningkatkan Yong-Joo sendiri. Ayah Ki-Woong berjuang untuk segera pulih di tempat kerja setelah dipecat. Guru sekolah menekankan kepada siswa bahwa nilai akademis mereka lebih penting daripada teman-teman mereka.

Yong-Joo merasa sangat kesepian. Dia mengulurkan tangan untuk Ki-Woong.

# Video Trailer Night Flight 2014 Youtube:
- sumber video trailer youtube 



Para penggemar korean movie yang suka dan penasaran dengan Film Korea terbaru Drama Crime ini. Film Night Flight di Bioskop 2014 akan rilis mulai 28 Agustus 2014 di Korea. Ditunggu saja tayang di Bioskop Indonesia. Di Update oleh: Film Korea Terbaru dari sumber.
Tag : 2014, CRIME, DRAMA, FILM, KOREA
0 Komentar untuk "Film Night Flight 2014 (Korea Movie)"

Back To Top