Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Jamie Marks is Dead (2014) Bioskop

Film Jamie Marks is Dead (2014) Bioskop


Update Film Horror Terbaru Bioskop 2014 ~ Review Sinopsis Jamie Marks is Dead 2014 Bioskop: Studio Movie Gravitas Ventures telah memproduksi sebuah Film bergenre Thriller Horror Drama Teen dengan Judul "Jamie Marks is Dead". Film yang dibintangi Cameron Monaghan ini Rilis Bioskop Internasional 29 Agustus 2014 (Limited) dan mungkin tayang di Bioskop Indonesia TBA 2014.

Jika sobat ingin mengetahui lebih jelas dan lengkap, silahkan langsung saja dilihat dan dibaca informasi movie 2014 terbaru tentang Detail Pemain Review Sinopsis Jamie Marks is Dead 2014 Movie Trailer Bioskop berikut:

# Poster ## Detail Film:
Film Jamie Marks is Dead 2014» Movie Tayang: TBA 2014
» Movie Theaters: 29 Agustus 2014 (Limited)
» Release Date: 19 JanuarI 2014 (USA)
» Genre: Thriller Horror Drama Teen
» Director: Carter Smith
» Writers: Carter Smith
» Novel: Christopher Barzak
» Companies: Gravitas Ventures
» Official from: gravitasventures.com
» Official site: www.jamiemarksisdead.net
» Duration: 100 minutes
» Cast:
- Cameron Monaghan -as- Adam McCormick
- Noah Silver Jamie Marks
- Morgan Saylor Gracie Highsmith
- Liv Tyler -as- Linda
- Judy Greer -as- Lucy
- Madisen Beaty -as- Frances Wilkinson
- Erin Wilhelmi -as- Susan
- Lizzy DeClement -as- Elizabeth Simms
- Nadia Alexander -as- Wendy
- Ronen Rubinstein -as- Ronnie
 

# Sinopsis Jamie Marks is Dead 2014:
»
Di sebuah kota kecil yang dingin, tubuh seorang remaja bernama Jamie Marks ditemukan Adam di sungai. Tidak ada yang benar-benar tau atau berinteraksi dengan Jamie, kecuali sesekali menggertak dia. Ketika hantu Jamie mulai muncul baik kepada Adam dan Gracie, teman sekelas yang menemukan tubuh-nya, Adam terjebak di antara dua dunia. Dia memiliki sebuah roman pemula dengan Gracie, tapi dia juga merasa hubungan yang mendalam dengan Jamie, yang membawa dia lebih dekat ke dunia mayat hidup.

Kehidupan Adam McCormick berusia lima belas tahun sejak sekelas Gracie Highsmith menemukan tubuh Jamie Marks mati di tepi sungai. Kota ini terkejut dengan berita itu, tapi sebagai spekulasi berputar, menjadi jelas bahwa mereka tau sedikit tentang Jamie seperti yang mereka lakukan tentang keadaan sekitar kematiannya. Adam menjadi terpaku pada kematian Jamie dan secara bertahap ikatan yang mendalam berkembang antara remaja hidup dan hantu anak yang meninggal itu. Tapi lebih melekat Adam menjadi hantu untuk Jamie, semakin lemah hubungannya dengan realitas. Saat dia berjuang dengan hubungan dunia nyata, Adam dipaksa untuk menemukan kembali apa artinya hidup.  

# Movie Poster #

# Jamie Marks is Dead 2014 #

# Video Jamie Marks is Dead 2014 Movie Trailer Youtube #


» Sumber Video Movie Trailer Disini

Film Thriller Horror Drama Teen terbaru ini Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 29 Agustus 2014 (Limited). Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Jamie Marks is Dead di Bioskop 2014 di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) sekitar TBA 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film Jamie Marks is Dead (2014) Bioskop"

Back To Top