Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Grace of Monaco (2014) Bioskop

Film Grace of Monaco (2014) Bioskop


Update Film Biography Terbaru Bioskop 2014 ~ Review Sinopsis Grace of Monaco 2014 Bioskop: Studio Movie The Weinstein Company telah memproduksi sebuah Film bergenre Biography Drama dengan Judul "Grace of Monaco". Film yang dibintangi Nicole Kidman ini Rilis Bioskop Internasional TBA 2014 dan mungkin tayang di Bioskop Indonesia TBA 2014.

Jika sobat ingin mengetahui lebih jelas dan lengkap, silahkan langsung saja dilihat dan dibaca informasi movie 2014 terbaru tentang Detail Pemain Review Sinopsis Grace of Monaco 2014 Movie Trailer Bioskop berikut:

# Poster ## Detail Film:
Film Grace of Monaco 2014» Movie Tayang: TBA 2014
» Movie Theaters: TBA 2014
» Genre: Biography Drama
» Writer: Arash Amel
» Director: Olivier Dahan
» Companies: The Weinstein Company
» Languages: English, French
» Official from: variety.com
» Runtime: 102 minutes
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Nicole Kidman -as- Grace Kelly
- Tim Roth -as- Prince Rainier III
- Paz Vega -as- Maria Callas
- Derek Jacobi -as- Count Fernando D'Aillieres
- Parker Posey -as- Madge Tivey-Faucon
- Milo Ventimiglia -as- Rupert Allan
 

# Sinopsis Grace of Monaco 2014:
»
Princess of Monaco, mantan aktris Grace Kelly (Nicole Kidman) membuktikan dirinya melawan segala rintangan dengan memimpin negaranya yang diadopsi dalam perjuangan melawan Prancis ketika mencoba untuk mengambil alih Monaco.

Set antara Desember 1961 dan November 1962, cerita menemukan Grace Kelly sebagai mantan pemenang Oscar dan ibu dari dua anak yang telah menghabiskan enam tahun sebagai raja dari bangsa Eropa.
Pensiunan bintang muda dipanggil untuk menyelamatkan Monaco dari situasi yang meningkat mengenai posisinya sebagai surga pajak, dengan pemimpin Perancis 'Charles de Gaulle' memberi suaminya, Monaco Pangeran Rainier III, enam bulan untuk mereformasi undang-undang pajaknya. 

# Movie Poster #

# Grace of Monaco 2014 #

# Video Grace of Monaco 2014 Movie Trailer Youtube #



***
» Sumber Video Movie Trailer Disini dan Disini

Film Biography Drama terbaru ini Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai TBA 2014. Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Grace of Monaco di Bioskop 2014 di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) sekitar TBA 2014. Update by: Film 21 Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film Grace of Monaco (2014) Bioskop"

Back To Top