Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Dolphin Tale 2 2014 di (Bioskop)

Film Dolphin Tale 2 2014 di (Bioskop)


Info UPDATE Review Sinopsis Film Dolphin Tale 2 2014 di Bioskop - Sebuah Film Box Office baru produksi Warner Bros. Pictures berjudul "Dolphin Tale 2" genre Family Drama Sequel Rilis Bioskop Internasional September 2014 dan mungkin tayang Bioskop Indonesia September/Oktober 2014.

Buat Anda dan Sobat penggemar film di bioskop yang penasaran dengan Film terbaru ini, lihat info review Sinopsis Dolphin Tale 2 2014 Movie Trailer berikut:
# Info Dolphin Tale 2 2014:
» Movie Tayang: September/Oktober 2014
» Movie Realese: 19 September 2014
» Genre: Family Drama Sequel
» Director: Charles Martin Smith
» Writer: Charles Martin Smith
» Studio: Warner Bros. Pictures
» Official from: warnerbros.com
» Official site: DolphinTale2.com
» MPAA Rating: PG
» Cast:
- Morgan Freeman -as- Dr. Cameron McCarthy
- Kris Kristofferson -as- Reed Haskett
- Ashley Judd -as- Lorraine Nelson
- Harry Connick Jr. -as- Dr. Clay Haskett
- Nathan Gamble -as- Sawyer Nelson
- Bethany Hamilton
Film Dolphin Tale 2 2014 Bioskop

# Sinopsis Dolphin Tale 2 2014:
» Sudah beberapa tahun sejak Sawyer Nelson muda (Gamble) dan tim yang berdedikasi di Rumah Sakit Kelautan Clearwater, dipimpin oleh Dr. Clay Haskett (Connick, Jr), diselamatkan Musim Dingin. Dengan bantuan Dr. Cameron McCarthy (Freeman), yang mengembangkan ekor prostetik unik untuk lumba-lumba yang terluka, mereka mampu menyelamatkan hidupnya.

» Namun perjuangan mereka belum berakhir. Ibu pengganti musim dingin, dolphin Panama sangat tua, telah meninggal dunia, meninggalkan musim dingin tanpa satu-satunya poolmate dia yang pernah dikenal. Namun, hilangnya Panama mungkin memiliki dampak yang lebih besar untuk musim dingin, yang menurut peraturan USDA, tidak dapat ditempatkan sendirian, karena perilaku sosial lumba-lumba 'mengharuskan mereka untuk dipasangkan dengan lumba-lumba lainnya. Waktu habis untuk mencari pendamping untuknya sebelum tim di Clearwater kehilangan musim dingin kesayangan mereka ke akuarium lain.

# Dolphin Tale 2 2014 Movie Poster #

# Video Dolphin Tale 2 2014 Movie Trailer Youtube:
*Sumber: Youtube Video Trailer



Bagi para Penggemar Film Family Drama Sequel di Bioskop 21 yang penasaran dengan film terbaru Warner Bros. Pictures ini. Ditunggu dan Jangan lewatkan box-office movie terbaru Film Dolphin Tale 2 di Bioskop 2014 yang rilis secara internasional mulai 19 September 2014 dan mungkin tayang di Indonesia September/Oktober 2014. Copy by Film Bioskop 21 Terbaru dari berbagai Sumber
0 Komentar untuk "Film Dolphin Tale 2 2014 di (Bioskop)"

Back To Top