Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Santa Barbara 2014 (Korea Movie)

Film Santa Barbara 2014 (Korea Movie)


[UPDATE] Review Sinopsis Film Santa Barbara 2014 Bioskop - Sebuah Film Korea Terbaru bergenre Drama Romance "Santa Barbara"atau "Santababara / 산타바바라", tentang mereka bertemu lagi untuk proyek komersial dan harus pergi ke Santa Barbara yang mereka berdua kagumi. Korean Movie ini tayang di Korea 2014.


Kalo penasaran dengan Film ini, langsung lihat saja info tentang Pemain dan Sinopsis Santa Barbara 2014 Korean Movie Terbaru berikut ini:

* Info Film Santa Barbara 2014:
» Romanization: Santababara
» Hangul: 산타바바라
» Release Date: 17 Juli 2014 (Korea)
» Genre: Drama Romance
» Director: David Cho
» Writer: -
» Producer: -
» Runtime: -
» Language/Country: Korea
» Cast
- Lee Sang-Yoon -as- Jung-Woo
- Yoon Jin-Seo -as- Soo-Kyung
- Kim Tae-Woo
- Esom
Film Santa Barbara 2014
* Sinopsis Santa Barbara 2014:
»
Karena pengkhianatan teman dekat nya, music director Jung-Woo (Lee Sang-Yoon) kehilangan gitar berharga kepada kreditur. Dia diminta untuk membuat iklan exec komersial dan memenuhi Soo-Kyung (Yoon Jin-Seo). Karena perbedaan kepribadian, mereka memiliki konfrontasi.

Kemudian, mereka minum anggur dan berbicara tentang anggur, film dan Santa Barbara. Mereka menemukan bahwa mereka benar-benar memiliki beberapa hal yang sama dan mereka mengembangkan perasaan satu sama lain. Malam berikutnya, mereka minum lagi dan mabuk. Soo-Kyung mengatakan kepadanya bahwa mereka telah beberapa sejak kemarin. Dengan kisah cinta mereka hanya mekar, Jung-Woo gagal memenuhi batas waktu untuk komersial. Soo-Kyung kecewa dan asmara mereka berakhir.

Beberapa waktu kemudian, mereka bertemu lagi untuk proyek komersial. Mereka harus pergi ke Santa Barbara yang mereka berdua kagumi.

# Video Trailer Santa Barbara 2014 Youtube:
- sumber video trailer youtube 



Para penggemar korean movie yang suka dan penasaran dengan Film Korea Drama Romance terbaru ini. Film Santa Barbara di Bioskop 2014 akan rilis mulai 2014 di Korea. Ditunggu saja tayang di Bioskop Indonesia. Di Update oleh: Film Korea Terbaru dari sumber.
0 Komentar untuk "Film Santa Barbara 2014 (Korea Movie)"

Back To Top