Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Navigation 2014 (Korea Movie)

Film Navigation 2014 (Korea Movie)


[UPDATE] Review Sinopsis Film Navigation 2014 Bioskop - Sebuah Film Korea Terbaru bergenre Horror Thriller "Navigation" atau"Naebigeisyeon (내비게이션)", tentang perangkat navigasi yang membawa mereka ke sebuah tempat terpencil yang aneh. Korean Movie ini tayang di Korea Juli 2014.


Kalo penasaran dengan Film ini, langsung lihat saja info tentang Pemain dan Sinopsis Navigation 2014 Korean Movie Terbaru berikut ini:

* Info Film Navigation 2014:
» Release Date: 3 Juli 2014 (Korea)
» Genre: Horror Thriller
» English: Navigation
» Romanization: Naebigeisyeon
» Hangul: 내비게이션
» Director: Jang Kwon-Ho
» Writer: Jang Kwon-Ho
» Producer: -
» Distributor: Golden Tide Pictures
» Runtime: 82 minutes
» Language/Country: Korea

» Cast:
- Hwang Bo-Ra
- Tak Teu-In
- Kim Joon-Ho
Film Navigation 2014
* Sinopsis Navigation 2014:
» Soo-Na, Min-Woo dan Cheol-Gyu adalah anggota klub film bernama "Blue Star". Untuk syuting film, mereka melakukan perjalanan tanpa memiliki rencana khusus. Tiga teman-teman kemudian tersesat saat mengemudi di sepanjang gunung.

Mereka kemudian menemukan sebuah kecelakaan mobil yang mengerikan. Di lokasi kecelakaan, mereka mengambil perangkat navigasi mobil. Tiga teman-teman memutuskan untuk mengikuti perangkat navigasi yang membawa mereka ke sebuah tempat terpencil yang aneh. Sambil duduk untuk makan, mereka semua menjadi panik. Mereka menyadari bahwa mereka duduk di depan kuburan.

# Video Trailer Navigation 2014 Youtube:
- sumber video trailer youtube 



Para penggemar korean movie yang suka dan penasaran dengan Film Korea Horror Thriller terbaru ini. Film Navigation di Bioskop 2014 akan rilis mulai 3 Juli 2014 di Korea. Ditunggu saja tayang di Bioskop Indonesia. Di Update oleh: Film Korea Terbaru dari sumber.
0 Komentar untuk "Film Navigation 2014 (Korea Movie)"

Back To Top