Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Haemoo 2014 (Korea Movie)

Film Haemoo 2014 (Korea Movie)


[UPDATE] Review Sinopsis Film Haemoo (Sea Fog) 2014 Bioskop - Sebuah Film Korea Terbaru bergenre Thriller Drama "Haemoo" atau"Haemoo (Sea Fog) 해무", tentang Berdasarkan kejadian nyata, Kru Kapal 69-ton menyelundup jaring ikan berupaya menyelundupkan imigran gelap. Korean Movie ini tayang di Korea Agustus 2014.


Kalo penasaran dengan Film ini, langsung lihat saja info tentang Pemain dan Sinopsis Haemoo 2014 Korean Movie Terbaru berikut ini:

* Info Film Haemoo 2014:
» Literal Title: Sea Fog
» Romanization: Haemoo
» Hangul: 해무
» Release Date: Agustus 2014
» Genre: Thriller Drama
» Director: Sim Sung-Bo
» Writer: -
» Producer: Bong Joon-Ho
» Runtime: -
» Language/Country: Korea
» Cast:
- Kim Yun-Seok -as- ship captain
- Park Yoo-Chun -as- Dong-Sik
- Han Ye-Ri -as- Hong-Mae
- Lee Hee-Joon -as- Chang-Wook
- Moon Sung-Geun -as- Wan-Ho
- Kim Sang-Ho -as- Ho-Young
- Yoo Seung-Mok -as- Kyung-Koo
- Jung In-Gi -as- Oh-Nam
Film Haemoo 2014
* Sinopsis Haemoo 2014:
»
Kapal penangkap ikan Jeonjiho pergi ke laut untuk menangkap ikan. Kapal-kapal gagal untuk menangkap ikan yang mereka harapkan. Untuk membuat uang, kru memutuskan untuk memungkinkan penumpang gelap ke kapal mereka. Stowaways ini adalah etnis Korea yang tinggal di Cina, yang ingin tinggal di Korea Selatan. The Jeonjiho menderita angin berat dan gelombang, mereka kembali. Mereka juga dikejar oleh sebuah kapal dari Polisi Maritim Korea Selatan. Selama waktu ini, penumpang gelap pada Jeonjiho tercekik sampai mati.

Berdasarkan kejadian nyata, Kru Kapal 69-ton menyelundup jaring ikan berupaya menyelundupkan imigran gelap untuk menjaga pekerjaan memancing mereka. Tapi rencana mereka tidak beres ketika mereka bertemu kecelakaan tragis saat mengangkut tiga puluh atau lebih imigran ilegal di kapal melalui laut berkabut berat. Dan di tengah kekacauan itu, awak kapal termuda Dong-sik mencoba untuk melindungi imigran perempuan yang dia jatuh cinta dengan melawan Kapten Kang gila dan anggota kru lainnya.

# Video Trailer Haemoo 2014 Youtube:
- sumber video trailer youtube 

Para penggemar korean movie yang suka dan penasaran dengan Film Korea Thriller Drama terbaru ini. Film Haemoo di Bioskop 2014 akan rilis mulai Agustus 2014 di Korea. Ditunggu saja tayang di Bioskop Indonesia. Di Update oleh: Film Korea Terbaru dari sumber.
0 Komentar untuk "Film Haemoo 2014 (Korea Movie)"

Back To Top