Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Confession 2014 (Korea Movie)

Film Confession 2014 (Korea Movie)


[UPDATE] Review Sinopsis Film Confession 2014 Bioskop - Sebuah Film Korea Terbaru bergenre Crime "Confession" atau "Good Friends / Joeun Chingoodeul ( 좋은 친구들 )", tentang Tiga orang telah berteman sejak masa sekolah. Korean Movie ini tayang di Korea 10 Juli 2014.


Kalo penasaran dengan Film ini, langsung lihat saja info tentang Pemain dan Sinopsis Confession 2014 Korean Movie Terbaru berikut ini:

* Info Film Confession 2014:
» Release Date: 10 Juli 2014
» Genre: Crime
» Engilsh: Confession / Good Friends
» Romanization: Joeun Chingoodeul
» Hangul: 좋은 친구들
» Director: Lee Do-Yoon
» Writer: Lee Do-Yoon
» Producer:
» Distributor: CJ Entertainment
» Runtime: 114 minutes
» Language/Country: Korea
» Cast
- Ji Sung - Hyun-Tae
- Ju Ji-Hoon - In-Chul
- Lee Kwang-Soo - Min-Soo
Film Confession 2014
* Sinopsis Confession 2014:
» Hyun-Tae (Ji Sung) bekerja sebagai paramedis dan memiliki satu anak perempuan. Dia memiliki rasa yang kuat bagi keadilan. In-Chul (Ju Ji-Hoon) bekerja sebagai agen asuransi, tapi dikenal sebagai penipu. Min-Soo (Lee Kwang-Soo) menjalankan usaha kecil. Dia bergantung pada dua teman baiknya seperti keluarga.

Tiga orang telah berteman sejak masa sekolah. Mereka melakukan beberapa sesuatu, percaya itu akan menyenangkan, tapi tindakan yang terhubung ke kejahatan, dan persahabatan mereka berakhir.

# Video Trailer Confession 2014 Youtube:
- sumber video trailer youtube 



Para penggemar korean movie yang suka dan penasaran dengan Film Korea Crime terbaru ini. Film Confession (Good Friends) di Bioskop 2014 akan rilis mulai 10 Juli 2014 di Korea. Ditunggu saja tayang di Bioskop Indonesia. Di Update oleh: Film Korea Terbaru dari sumber.
Tag : 2014, CRIME, FILM, KOREA
0 Komentar untuk "Film Confession 2014 (Korea Movie)"

Back To Top