Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Alan Partridge (2014) Bioskop

Film Alan Partridge (2014) Bioskop



Daftar Film Comedy Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Alan Partridge 2014 di Bioskop: Produsen Movie Magnolia Pictures memproduksi dan akan merilis sebuah Film Comedy "Alan Partridge", komedi baru yang dibintangi Steve Coogan sebagai tituler Alan Patrtridge. Film ini akan rilis di Bioskop April 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Alan Partridge 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:


# Sinopsis Alan Partridge 2014:

Sebuah komedi baru yang dibintangi Steve Coogan sebagai tituler Alan Patrtridge, kultus karakter tercinta menciptakan lebih dari dua puluh tahun yang lalu. 
Alan Partridge (Steve Coogan) telah memiliki banyak suka dan duka dalam hidupnya. Penyiar televisi nasional. Bertanggung jawab atas pembunuhan seorang tamu di TV langsung. Penyiar radio lokal. Sebuah gangguan saraf di Dundee. Buku yang diterbitkan sendiri-Nya, 'Bouncing Back', kemudian remaindered dan pulp.

# Alan Partridge 2014:

* Rilis Indonesia: 2014
* Rilis Movie: 4 April 2014 (Limited)
* Genre: Comedy
* Writer:
- Peter Baynham
- Steve Coogan
- Armando Iannucci
- Neil Gibbons
- Rob Gibbons
* Director: Declan Lowney
* Companies: Magnolia Pictures
* Official from: magpictures.com
* MPAA Rating: R
* Runtime: 90 minutes

* Cast:
- Steve Coogan -as- Alan Patrtridge
- Colm Meaney -as- Pat Farrell
- Tim Key -as- Side Kick Simon
- Felicity Montagu
- Simon Greenall

# Video Alan Partridge 2014 Trailer:



* Sumber Video Trailer Disini.

Salah satu Film ber-Genre Comedy ini akan Rilis di Bioskop LUAR mulai 4 April 2014 secara Internasional (USA). Pasti semakin penasaran kan dengan Film terbaru Magnolia Pictures ini. Ditunggu dan Jangan lewatkan Film Alan Partridge di Bioskop 2014 mendatang. Kemungkinan di Bioskop Indonesia 2014. Disalin Film Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini
0 Komentar untuk "Film Alan Partridge (2014) Bioskop"

Back To Top