Sinopsis Film

Khoiron Adi Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Film Hantu Anak Rumah Prapanca (2014) Bioskop

Film Hantu Anak Rumah Prapanca (2014) Bioskop



Film Horor Indonesia Terbaru di Bioskop 2014 | Sinopsis Hantu Anak Rumah Prapanca (2014) di Bioskop: Sebuah Film Horor "Hantu Anak Rumah Prapanca" tentang rumah angker yang diproduksi 786 Production ini akan rilis dan tayang di Bioskop Februari 2014 Indonesia.

Kalo kalian penasaran dengan Film ini, langsung aja dilihat info tentang Sinopsis Pemain dan Video Hantu Anak Rumah Prapanca 2014 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Film Hantu Anak Rumah Prapanca (2014) Bioskop

# Sinopsis Hantu Anak Rumah Prapanca (2014):

Cerita tentang sebuah pasutri muda beranak satu, DIEGO dan SUZANA. Mereka menempati rumah atas permintaan dari sahabatnya yang terletak di kawasan Prapanca. Meski rumah ini terkenal angker karena konon kisahnya pernah ada anak kecil yang meninggal ketika jatuh ke dalam kuali yang sedang merebus kentang.
Setelah menempati rumah itu, hal-hal yang aneh pun mulai terjadi. Mereka mendapat terror dari hantu anak itu yang dikenal sebagai hantu anak kentang. Meski awalnya sang suami tak percaya akan hal-hal yang bersifat gaib/tahyul, tetapi terror yang berlangsung terus-terusan akhirnya membuat pasangan ini melewati setiap hari dan malam mereka dengan rasa yang penuh takut

Selain dari teror-teror itu, rumah itu sering di kelilingi bau-bau kentang yang sedang direbus. Sehingga pada satu kelak, mereka menggunakan jasa paranormal untuk membersihkan roh-roh yang ada di dalam rumah itu. Namun hal itu pun gagal dan hantu anak itu masih tetap meneror penduduk di rumah itu.
Bagaimana akhir dari kisah terror yang ada di rumah itu.

# Hantu Anak Rumah Prapanca (2014):
Film Hantu Anak Rumah Prapanca 2014 di Bioskop
* Tayang Bioskop: 27 Februari 2014
* Genre: Horor
* Director: Mamahit Donie
* Producer: Ab Iwan Azis, Muhammad Iqbal
* Production: 786 Production
* Runtime: 90 minutes
* Rating: D
* Casts
- Rimma Bahmid
- Bunga Elizabeth
- Teddy Yudhistira
- Annissa
- Kiemas Rusdy

# Video Trailer Hantu Anak Rumah Prapanca (2014):



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Sebuah Film Horor Indonesia yang gak kalah seru dan keren dari film luar, dan mungkin ditunggu pecinta Film. Kalo sobat penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan jangan lewatkan Film Hantu Anak Rumah Prapanca di Bioskop 2014 yang akan rilis dan tayang mulai 27 Februari 2014. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini
0 Komentar untuk "Film Hantu Anak Rumah Prapanca (2014) Bioskop"

Back To Top